Beranda Artis Jarang Terima Job, Inneke Koesherawati Memilih Ngontrak di Bandung

Jarang Terima Job, Inneke Koesherawati Memilih Ngontrak di Bandung

Inneke Koeherawati - foto istimewa detik.com

Inneke Koesherawati memilih mengontrak rumah di Bandung untuk bisa dekat dengan sang suami, Fahmi Darmawansyah. Alasanya agar dekat dengan lokasi persidangan sang suami, yang tersandung kasus Bakamla.

Selain itu, Inne mengaku lebih dekat untuk menajenguk suami di Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung, Jawa Barat. Hak itu diaampaikan Inne seperti dilansir dari suara.com.

“Saya tinggal di rumah kontrakan. Kenapa, karena dekat situ biar gampang. Karena saya kesana (lapas) juga pakai motor,” kata Inneke Koesherawati, ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/12/2018).

“Bandung kan sekarang hampir sama kayak Jakarta, macetnya minta ampun. Jadi kalau cari (kontrakan) yang jauh sudah capek di jalan,” jelas Inneke Koesherawati.

Soal job sebagai artis, Inneke Koesherawati mengaku dalam beberapa tahun terakhir memang tidak pernah lagi syuting. Hal itu ia lakukan agar lebih fokus dengan suami.

“Memang sudah nggak pernah nge-job. Maksudnya, memang nggak pernah mau terima pekerjaan. Dan nggak konsen, jadi konsennya ngurus anak aja. Tawaran juga ditolak-tolakin sampai yang nawarin juga sampai bosan. Memang sudah niat jadi ibu rumah tangga aja dulu,” tutur Inneke Koesherawati. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ