Beranda Olahraga Jarang Dimainkan di Barcelona, Rakitic Ingin Hengkang ke Juventus

Jarang Dimainkan di Barcelona, Rakitic Ingin Hengkang ke Juventus

187
0
Ivan Rakitic - foto istimewa Sport English

Bintang Barcelona, Ivan Rakitic sudah mengungkapkan keinginannya hengkang dari Barcelona. Pemain 31 tahun tersebut kini dikabarkan sangat ingin berseragam Juventus.

Rakitic mengungkapkan sudah mulai tidak betah di Barcelona. Itu terjadi setelah ia mulai jarang mendapatkan menit bermain dari Ernesto Valverde di musim ini.

Ia baru tujuh kali tampil bersama Blaugrana di musim ini. Posisinya di lini tengah tergusur oleh rekrutan anyar Barcelona, Frankie De Jong.

Kabar pemain asal Kroasia ini segera hengkang dari Camp Nou semakin kencang berhembus setelah ia disebut sudah tak masuk dalam rencana Barcelona.

“Rakitic tahu keputusan dari direksi olahraga. Dia harus memahami itu. Dia sudah diperingatkan bahwa tak masuk dalam rencana kami,” ujar Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal dikutip dari detik.com.

Beberapa tim seperti AC Milan dan Inter Milan sempat dilaporkan menaruh minat kepadanya. Namun menurut Calciomercato, Rakitic hanya tertarik untuk berseragam Juventus.

Keinginan Rakitic tersebut belum berbalas karena Bianconeri hingga kini tak menunjukkan pendekatan untuk memboyongnya dari Barcelona. Akan menarik jika Juventus berminat mendatangkan Rakitic. pasalnya lini tengah mereka saat ini sudah cukup gemuk.

(Red)