Beranda Olahraga Jarang Dimainkan Chelsea, Fabregas Bakal Pindah ke Arsenal?

Jarang Dimainkan Chelsea, Fabregas Bakal Pindah ke Arsenal?

Fabregas - foto istimewa indosport.com

Cesc Fabregas menyatakan tidak menutup kemungkinan jika akan kembali ke Arsenal suatu saat nanti. Bagi para penggemar sepak bola Inggris, khususnya Arsenal tentu tidak mungkin lupa dengan seorang Cesc Fabregas.

Pemain asal Spanyol itu pernah membela The Gunners selama 8 musim lamanya.

Bersama Arsenal, Fabregas sukses mempersembahkan satu Piala FA sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona pada 2011 lalu. Namun, saat berada di Barcelona, kariernya tidak begitu mengkilap. Dirinya pun tidak bertahan lama. Pada Juli 2014, Fabregas sempat membuat heboh dunia sepakbola.

Ia memutuskan kembali merumput di tanah Inggris. Namun bukan kembali ke Arsenal, melainkan membela rivalnya, Chelsea hingga saat ini. Kini, pemain berusia 31 tahun itu kontraknya bersama Chelsea tinggal menyisakan hingga akhir musim saja. Fabregas pun belum mendapatkan sinyal dari The Blues akan diperpanjang.

Cesc Fabregas semasa di Arsenal. Ketika ditanya mengenai masa depannya oleh salah satu media olahraga Spanyol, Marca, Fabregas mengaku tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Arsenal. Ia beralasan hingga kini masih belum melupakan klub yang dibelanya saat masih remaja.

“Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja. Dalam 7 bulan, kontrak saya akan berakhir dengan Chelsea,” ujar Fabregas seperti dilansir indosport.com.

“Kembali ke Arsenal? Tentu saja, Arsenal akan selalu berada di hati saya. Saya tidak akan pernah melupakan klub itu. Mengapa tidak kembali? Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan,” tambahnya.

Fabregas sendiri di musim ini Chelsea memang tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima pertandingan saja. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini