Beranda Hukum Janjikan Dapat Uang Miliaran, King Of The King Punya Ratusan Anggota

Janjikan Dapat Uang Miliaran, King Of The King Punya Ratusan Anggota

Ketiga orang terduga pelaku kelompok King of The King diamankan polisi - (foto Rendy/BantenNews.co.id)

KOTA TANGERANG – King of The King memiliki ratusan anggota di wilayah Tangerang. Data tersebut didapatkan polisi dari beberapa buku yang diamankan untuk barang bukti.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Herdiyanto mengungkapkan jika terdaftar sebagai anggota resmi King Of The King setelah memberikan sejumlah uang. Mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah yang nantinya dijanjikan oleh Pedro, pemimpin King of The King akan mendapatkan imbalan sampai Rp3 miliar.

“Pengumpulan uang keanggotaan ini sudah berjalan selama enam bulan. Penyetoran tersebut beragam nominalnya, ada yang setor Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta,” kata Sugeng kepada awak media di Markas Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (31/1/2020)

Uang imbalan, terang Sugeng sebesar Rp3 miliar kepada anggota yang sudah resmi itu dijanjikan akan diberikan pada Maret 2020. Kendati demikian belum ada laporan penipuan korban King of the King ke kepolisian.

“Sampai saat ini belum ada yang melaporkan, tapi kita imbau kepada seluruh masyarakat yang jadi korban silakan melapor ke kepolisian,” ujarnya. (Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ