Beranda Cinta Jangan Negatif Dulu, Perempuan Selalu Punya Alasan Kenapa Masih Jomblo

Jangan Negatif Dulu, Perempuan Selalu Punya Alasan Kenapa Masih Jomblo

649
0
Ilustrasi - foto istimewa gobagi.com

Kesiapan seseorang dalam menerima pasangan hidup berbeda antara satu dengan yang lainnya. Untuk itu jangan pernah berpikiran yang macam-macam saat kamu menemui perempuan yang sampai saat ini masih memilih untuk sendiri saja.

Mungkin saja 5 hal ini menjadi salah satu alasan mereka tetap menjaga hatinya.

1. Mereka Adalah Sosok yang Selektif dalam Menentukan Pilihan

Beberapa perempuan belum menemui pasangan yang cocok untuknya karena kepribadiannya yang memang selektif dalam menentukan pilihan. Namun bukankah hal ini adalah hal yang baik. Mereka tak mau salah pilih dengan bertindak terburu-buru dalam menentukan pilihan hati mereka.

2. Ada Banyak Hal yang Mereka Pertimbangkan, Termasuk Masalah Kepercayaan Diri

Hal lain yang menjadi alasan perempuan masih sendiri adalah karena mereka memiliki banyak pertimbangan, termasuk salah satunya adalah masalah kepercayaan diri. Mereka seringkali menutup diri karena tidak terlalu percaya diri untuk menghadapi orang lain, apalagi membuka hatinya untuk orang lain.

3. Mereka Sibuk Mengejar Apa yang Sulit Mereka Dapatkan

Terkadang perempuan juga sulit menemukan pasangan karena mereka terlalu sibuk dengan apa yang mereka ingin dapatkan. Padahal mereka juga seringkali tahu bahwa apa yang mereka kejar sebenarnya sangat sulit untuk bisa mereka dapatkan.

4. Mereka Menganggap Bahwa Pacaran Adalah Sesuatu yang Percuma

Karena saking pemilihnya, terkadang mereka cenderung menganggap bahwa pacaran adalah suatu hal yang percuma dan tak berguna. Mereka bahkan sudah sangat memahami berbagai macam karakter laki-laki yang berusaha untuk mendekatinya dengan tujuan main-main saja atau serius ingin menikahinya.

5. Mereka Masih Dihantui oleh Cinta di Masa Lalu

Hal lain yang mungkin menjadi alasan adalah masih adanya cinta untuk kekasihnya di masa lalu alias mantan. Mereka masih belum bisa beranjak dari kisah tersebut dan akhirnya mereka pun sulit untuk membuka hati pada sosok laki-laki selain mantannya itu. (Red)

Sumber : gobagi.com