Beranda Gaya Hidup Jangan Ditiru! Orang dengan 6 Zodiak Ini Tak Kapok dengan Kesalahannya

Jangan Ditiru! Orang dengan 6 Zodiak Ini Tak Kapok dengan Kesalahannya

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Biasanya orang akan lebih memilih untuk belajar dari kesalahan orang lain dan berusaha untuk tidak mengulanginya kembali.

Tetapi pada kenyataannya tidak semua orang memiliki pemikiran demikian. Beberapa orang justru lebih percaya jika mereka mencobanya sendiri dan baru merasakan bahwa apa yang mereka lakukan itu ternyata salah atau tidak berhasil.

Orang-orang ini tetap tidak kapok berbuat meski sudah merasakah kesalahannya sendiri. Tak heran jika mereka seringkali membuat kesalahan dan terkadang mengulanginya.

Seperti dikutip dari detik.com berikut ini enam zodiak yang nggak kapok berbuat meskipun sudah berulang kali mengalami kesalahan.

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus adalah orang yang sangat keras kepala. Zodiak Taurus slalu merasa bahwa dirinya benar, sehingga sangat sulit mengubah pemikiran mereka. Taurus selalu ingin mencoba sendiri untuk mengetahui hal-hal tersebut bisa berjalan dengan baik atau tidak. Ini yang membuat Taurus seringkali melakukan banyak kesalahan dan terkadang mereka akan mengulangnya kembali sampai benar-benar telah mendapat pelajaran dari hal tersebut.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini bisa menjadi sangat labil. Terkadang zodiak Gemini ini bisa sangat menginginkan suatu hal lalu beberapa saat kemudian mereka menginginkan hal yang lain. Inilah mengapa Gemini banyak mencoba hal-hal baru untuk menemukan apa yang benar-benar cocok bagi dirinya. Gemini tidak takut melakukan kesalahan ataupun mengalami kegagalan. Tak heran mereka seringkali melakukan kesalahan lalu mencobanya kembali.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Dalam soal percintaan, Pisces seringkali melakukan kesalahan dengan selalu memberikan kesempatan kedua pada pasangannya. Zodiak ini terlalu memercayai pasangannya tersebut dan berpikir bahwa pasangannya tersebut akan berubah. Padahal pada akhirnya hal ini yang justru membuatnya seringkali merasa tersakiti.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancer tidak mudah percaya dengan perkataan orang lain. Zodiak ini selalu berpikir bahwa dirinya bisa saja mengalami hal yang berbeda dari yang orang lain rasakan. Inilah mengapa Cancer seringkali membiarkan dirinya terluka untuk mencoba hal-hal yang ia percayai. Cancer selalu merasa bahwa dirinya bisa menghindari rasa sakit dan penderitaan seperti yang dialami orang lain.

5. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries seringkali melakukan hal-hal tanpa berpikir terlebih dahulu. Tak heran zodiak Aries selalu melakukan kesalahan berulang kali, bahkan kesalahan yang sama sekalipun. Walaupun Aries sering mengulangi kesalahan yang sama, namun zodiak ini belajar dari hal-hal tersebut dan tidak akan melupakannya. Aries adalah seorang pejuang, mereka tidak akan mudah menyerah.

6. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius adalah orang yang terkenal sombong sehingga mereka tidak akan mendengarkan saran dan perkataan orang lain. Zodiak Aquarius akan mencoba hal-hal yang mereka percayai sendiri. Terkadang bahkan mereka kerap mengulangi kesalahan untuk benar-benar mendapatkan pelajaran dari hal itu. Bagi Aquarius, caranya ini adalah satu-satunya cara untuk belajar dari suatu hal.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini