Beranda Cinta Jangan Cuma Diam, Ini Trik Psikologis yang Dapat Menarik Perhatian Crush Kamu

Jangan Cuma Diam, Ini Trik Psikologis yang Dapat Menarik Perhatian Crush Kamu

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

SERANG – Ketika memiliki sosok yang dikagumi alias crush, biasanya seseorang akan berusaha melakukan berbagai hal agar mendapatkan perhatiannya. Hal tersebut menjadi cara yang dapat dilakukan agar crush mengenal dan mengetahui keberadaan diri sendiri.

Namun, pada beberapa orang terkadang merasa bingung apa yang harus dilakukan untuk bisa menarik perhatian crush-nya. Bahkan, beberapa orang malah melakukan sesuatu hal yang memalukan agar bisa menarik perhatian dari crush-nya.

Padahal, untuk menarik perhatian crush ini bisa dilakukan dengan beberapa trik psikologis. Ini akan membuat crush Anda akan mulai memberikan perhatiannya. Lantas apa saja yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian crush?

Melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id), berikut beberapa trik psikologis yang dapat dilakukan untuk bisa menarik perhatian crush.

1. Tampil percaya diri

Rupanya dengan tampil percaya diri sehari-hari, itu akan membuat crush Anda mulai memberikan perhatiannya. Pasalnya, rasa percaya diri akan memberikan hal positif yang akan membuatnya memberikan perhatian dan tertarik kepada diri Anda.

2. Tunjukkan rasa ketertarikan

Cara lain untuk bisa mendapatkan perhatiannya yaitu menunjukkan rasa ketertarikan diri Anda. Cobalah untuk bisa mencari perhatiannya dengan menanyakan kehidupan pribadinya atau hal-hal yang disukainya. Hal ini akan menunjukkan kepedulian Anda kepadanya sehingga ia akan memberikan perhatiannya.

3. Tiru bahasa tubuhnya

Meniru bahasa tubuh crush Anda rupanya dapat menjadi cara untuk menarik perhatiannya. Dengan melakukan gerakan yang sama itu akan membuatnya secara tidak langsung akan memberikan perhatiannya serta kepada diri Anda. Selain itu, meniru bahasa tubuhnya dapat menjadi cara mengungkapkan rasa kelestarikan diri Anda.

4. Beri pujian

Memberikan crush Anda pujian dapat menjadi cara untuk menarik perhatiannya. Dengan memujinya, itu akan membuatnya memberikan perhatiannya kepada Anda. Pujian tersebut juga dapat menjadi cara Anda untuk mengungkapkan rasa ketertarikan kepadanya.

5. Lakukan lelucon

Cobalah sesekali melemparkan lelucon kepada crush Anda. Lelucon ini akan membuat Anda terhubung dengannya. Hal tersebut juga akan membuat crush memberikan perhatiannya kepada diri Anda.

6. Selalu lakukan hal positif

Selalu melakukan hal yang positif akan memberikan energi baik dalam diri Anda. Hal tersebut dalam psikologis rupanya dapat memberikan energi kepada orang-orang di sekitarnya. Nantinya itu yang akan membuat crush menjadi lebih tertarik dengan diri Anda.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini