Beranda Olahraga Jamu Madura, Cilegon United Terapkan Tiket Online

Jamu Madura, Cilegon United Terapkan Tiket Online

Pemain Cilegon United - foto istimewa Instagram Cilegon United

CILEGON – Pertandingan Cilegon United vs Madura United di 32 besar Piala Indonesia di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (6/2/2019) dijadikan pembelajaran dan persiapan teknis serta supporting activities buat Cilegon United.

Presiden Klub Cilegon United Yudhi Apriyanto memanfaatkan dia laga 32 besar ini guna mempersiapkan kerangka tim untuk kompetisi Liga 2 yang kemungkinan digelar di bulan Mei.

Kegiatan penunjang pun digeber klub agar meningkatkan mutu profesionalisme klub. Integrated Marketing System, Personnel Development, hingga implementasi terus ditingkatkan oleh manajemen Cilegon United.

Dalam pertandingan kali ini, bersama partners sudah diterapkan pembelian tiket secara online, disertai sistem validasi yang nantinya menuju digital ticketing.

Pertandingan inipun merupakan test match buat potensial sponsor dan partners yang dalam prosesi kerja sama dengan Cilegon United. Yudhi berharap, Cilegon United meraih hasil terbaik di laga hari Rabu tanggal 06 Februari 2019.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Cilegon dan komunitas sepak bola di Banten. Dukungan pemain ke-12 ini secara langsung di stadion akan membuat anak-anak tampil optimal dan Insha Allah bisa meraih kemenangan,” ujar Yudhi dilansir bolalob.com.

Pada leg pertama, Cilegon United harus menyerah 0-2 dari Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Di leg kedua, Cilegon berusaha untuk mengambil poin penuh agar tak malu bermain di hadapan pendukung sendiri. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini