Beranda Hukum Jamin Keamanan, Kapolda Banten Tinjau Objek Vital Nasional PLTU Suralaya

Jamin Keamanan, Kapolda Banten Tinjau Objek Vital Nasional PLTU Suralaya

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT Indonesia Power PLTU Suralaya, Ahsin Sidqi - foto istimewa

CILEGON – Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana dan Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Laoli kunjungan kerja ke PT Indonesia Power PLTU Suralaya, Kecamatan Pulomerak Merak, Kota Cilegon, Rabu (19/2/2020).

Kunjungan kerja Kapolda disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT Indonesia Power PLTU Suralaya, Ahsin Sidqi dan para stafnya.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Indonesia Power PLTU Suralaya sangat bermanfaat dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat khususnya warga Prov. Banten.

“PT Indonesia Power PLTU Suralaya merupakan objek vital nasional yang mana kami dari pihak Kepolisian Daerah Banten dan jajarannya memiliki kewajiban dalam melakukan upaya pengamanan serta melakukan audit sistem keamanan terkait operasional yang dilakukan oleh pihak perusahaan,” tutup Kapolda dalam penyampaiannya saat kunjungan kerja.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini