Beranda Advertorial Jambret HP Siswi SMK, Pemuda di Kabupaten Serang Ditangkap Warga

Jambret HP Siswi SMK, Pemuda di Kabupaten Serang Ditangkap Warga

Pria berinisial DA (25) digelandang ke Mapolsek Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Sebelumnya, ia sempat diamankan oleh warga usai diteriaki maling.

KAB. SERANG – Pria berinisial DA (25) digelandang ke Mapolsek Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Sebelumnya, ia sempat diamankan oleh warga usai diteriaki maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DA merampas handphone milik MW, siswi SMK yang tengah berjalan pulang sekolah. Peristiwa itu terjadi di pinggir jalan Kampung Jalud, Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Senin (7/8/2023).

Korban yang panik langsung meneriaki terduga pelaku sebagai maling. Sontak warga di sekitar lokasi yang mendengar teriakan langsung menghadang jambret yang mengendarai sepeda motor tersebut.

Kapolsek Ciruas Kompol Suhara membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pukul 14.00 WIB tersebut. Kejadian berawal saat korban pulang sekolah.

“Korban berjalan hendak pulang dari sekolahnya lalu terduga pelaku dengan mengendarai sepeda motornya mendekati korban dan mengambil handphone yang dipegang korban,” jelas Kapolsek melalui keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Suhara menyebutkan menurut keterangan warga, jambret tersebut sempat diamankan warga yang sebelumnya mendengar teriakan korban. Pelaku kemudian diserahkan ke personil Polsek Ciruas yang sedang melakukan patroli.

“Iya, anggota kami mengamankan terduga pelaku jambret yang sudah diamankan warga, dan saat ini terduga pelaku dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ciruas,” ungkapnya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini