Beranda Hukum Jambret di Kota Serang Nekat Gasak Tas Pemilik Toko di Sepang

Jambret di Kota Serang Nekat Gasak Tas Pemilik Toko di Sepang

Toko milik Asep lokasi penjambretan di Lingkungan Sepang Masjid, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Usman/bantennews)

SERANG – Aksi jambret di Kota Serang makin nekat. Seperti yang terjadi di Lingkungan Sepang Masjid, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kamis (29/11/2018). Pelaku jambret beraksi siang bolong.

Pelaku nekat menggasak tas milik Asep di dalam toko seluler. Pelaku berhasil kabur setelah menggondol tas berisi uang dan berkas yang disimpan di dalam toko.

Meski sempat diteriaki dan dikejar warga, pelaku gagal ditangkap karena kabur begitu cepat menggunakan kendaraan roda dua.

Asep (35) korban jambret mengaku sangat terkejut ketika ada seorang pria yang mengambil tas miliknya yang disimpan di dalam toko. Kejadian begitu cepat, sehingga ia hanya bisa refleks berteriak jambret.

“Saat itu saya sedang wudhu tiba-tiba ada orang ngambil tas saya. Saya kejar dan teriak jambret, terus dia kabur,” ujarnya ditemui di lokasi.

Teriakan Asep mendapatkan perhatian warga yang berada di lokasi sekitar yang srmpat spontan mengejar pelaku kendati tak membuahkan hasil. “Pelakunya laki-laki satu orang bawa motor. Kelihatannya sih masih muda,” katanya.

Dia mengungkapkan barang miliknya yang berada di dalam tas ikut terbawa. Kerugian diperkirakan ratusan ribu rupiah.

“Di dalam tas ada uang sekitar Rp500 ribu. Tapi yang penting itu dokumen, juga ada kunci mobil,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini