Beranda Peristiwa Jaman Resmi Buka Kota Serang Fair 2018

Jaman Resmi Buka Kota Serang Fair 2018

Walikota Serang Tb Haerul Jaman membuka Kota Serang Fair. (Ade/Bantennews)

 

SERANG – Walikota Serang Tb Haerul Jaman resmi membuka Kota Serang Fair 2018 di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis(30/8/2018). Kegiatan dalam memperingati HUT Kota Serang ke-11 ini berlangsung selama lima hari(30 Agustus – 3 September 2018). Pemerintah Kota Serang menargetkan Rp7 miliar  dari hajatan tahunan tersebut, tahun sebelumnya 5 Miliar.

“Kami berharap rangkaian HUT Kota Serang ke-11 ini dapat memotivasi masyarakat agar ke depan lebih kreatif dan punya inovasi yang dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata di Kota Serang,” kata Jaman usai meresmikan Kota Serang Fair 2018.

Ia berharap OPD dan intansi swasta dapat menampikan dan mempromosikan produk dan kinerjanya lebih maksimal. Sebab kegiatan ini dapat menunjang daya tarik para wisatawan luar daerah untuk berkunjung ke Kota Serang.”Kedepan seluruh komponen masyarakat terus meningkatkan dan mengembangkan kreatifitasnya terutama seni dan budaya di Kota Serang lebih baik. Dan itu yang harus dikemas oleh pemda agar pariwisata di Kota Serang punya nilai jual,” harapnya.

Sementara itu Kepala Disperdaginkop UKM Kota Serang Akhmad Banbela menjelaskan kegiatan ini melibatkan seluruh OPD, intansi vertikal dan pihak swasta. Kegiatan ini diikuti 165 stand yang di dalamnya menampilkan produk perumahan, berbagai pembangunan Kota Serang, otomotif, kesenian, pariwisata, perbankan dan kuliner.” Yang paling mendongkrak pada transaksi Kota Serang fair ini yaitu para pelaku otomotif dan perumahan. Semoga Serang fair ke depan lebih meriah,”ujarnya. (Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini