Beranda Peristiwa Jalur Menuju Lokasi City Sanitation Summit XX Tangerang Bebas PKL

Jalur Menuju Lokasi City Sanitation Summit XX Tangerang Bebas PKL

Petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang menertibkan PKL - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang memastikan jalur atau ruas jalan menuju lokasi pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XX 2022 bebas dari keberadaan pedagang kali lima (PKL). Ada tiga jalan akses menuju lokasi acara yang digelar awal September tersebut.

Pertama, jalur Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, kedua Jalan Raya Balaraja, Kecamatan Balaraja dan ketiga, Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis.

Pihak Satpol PP juga menyatakan rutin melakukan patroli keamanan untuk menyukseskan acara City Sanitation Summit (CSS) XX yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang. Pihaknya juga terus memantau keberadaan PKL yang memakan badan jalan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan patroli ini dilakukan dalam rangka menyukseskan acara City Sanitation Summit (CSS) yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang pada bulan September mendatang.

“Patroli ini kami lakukan setiap hari, yang mana dikhususkan pada keberadaan PKL yang memakan badan jalan dan kerap menjadi kemacetan jalan, pada jalur penghubung pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS),” ungkapnya, Kamis (1/9/2022).

Patroli ini dilakukan dengan cara mengimbau kepada PKL yang memakan badan jalan dan kami lakukan secara persuasif namun humanis.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini