Beranda Uncategorized Jalur Frontage Unyur Kota Serang Segera Dibuka

Jalur Frontage Unyur Kota Serang Segera Dibuka

Jalur frontage ruas jalan sebidang di daerah Kelurahan Unyur, tepatnya di jalan terusan Perumahan TMI, TBL dan BIP menuju Kidemang secara resmi mendapatkan surat izin dari Kemenhub dan PT KAI.
Jalur frontage ruas jalan sebidang di daerah Kelurahan Unyur, tepatnya di jalan terusan Perumahan TMI, TBL dan BIP menuju Kidemang secara resmi mendapatkan surat izin dari Kemenhub dan PT KAI.

SERANG – Jalur frontage ruas jalan sebidang di daerah Kelurahan Unyur, tepatnya di jalan terusan Perumahan TMI, TBL dan BIP menuju Kidemang secara resmi mendapatkan surat izin dari Kemenhub dan PT KAI. Sehingga nantinya berbagai kendaraan roda dua maupun roda empat bisa melewati jalur dengan aman.

Hal itu disampaikan usai Wakil Ketua III DPRD Kota Serang Fraksi PKS, Hasan Basri, bertemu warga di jalan Frontage Unyur, Rabu (22/3/2023).
“Mudah mudahan dapat segera diproses oleh Pemkot Serang. Target satu bulan ini sudah beres dengan rambu rambu lalu lintas agar bisa dilalui. Ini kan izinnya sebidang sementara yah, sampai tahun depan Flyover bisa terwujud. Anggaran untuk Flyover dari APBN sekirar 25 miliar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Hasan Basri mengucapkan, terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung keluarnya izin jalan Frontage Unyur Kota Serang.

“Alhamdulillah izin jalan Frontage Unyur Kota Serang telah keluar, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu,” kata Hasan Basri.

Menurutnya setelah keluarnya izin dari Menteri Perhubungan RI, pembangunan jalan Frontage Unyur Kota Serang kembali dilanjutkan.

“Pembangunan jalan Frontage Unyur Kota Serang kembali dilanjutkan, agar bisa segera dilalui oleh masyarakat. Sebagai pengurai kemacetan di terowongan Trondol,” jelasnya.

Ketua Forum RW se Kelurahan Unyur, Nana Heryatna mengatakan pihaknya berterima kasih karena pembukaan jalur frontage segera dibuka. Karena PJKAI sudah mengeluarkan keputusan dan memberikan izin sementara membuka jalur frontage. “Jadi kita tinggal gotong royong aja membuka jalur frontage dengan bahan bangunan pasir yang sudah ada, nanti selwbihnya pihak dishub, PU dan PJKA yang bakal membangun jalur frontage,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini