Beranda Olahraga Jalin Silaturahmi, Duta Yunior Legend Uji Coba Melawan JCI Cilegon

Jalin Silaturahmi, Duta Yunior Legend Uji Coba Melawan JCI Cilegon

Klub Sepakbola Duta Yunior Legend melakoni pertandingan persahabatan dengan tim Juventus Club Indonesia (JCI) Cilegon di Lapangan Bonakarta Cilegon, Minggu (13/1/2019).

CILEGON – Untuk menjalin silaturahmi antar tim, klub Sepakbola Duta Yunior Legend melakoni pertandingan persahabatan dengan tim Juventus Club Indonesia (JCI) Cilegon di Lapangan Bonakarta Cilegon, Minggu (13/1/2019).

Bermain di kandang lawan, Duta Legend harus mengakui keunggulan dari tim JCI Cilegon yang di dominasi oleh pemain muda dengan skor cukup telak 4-1.

Ketua Tim Duta Legend Muslim mengatakan, pertandingan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melatih fisik para pemain. Ia mengungkapkan, pemain Duta Legend merupakan para pesepakbola jebolan dari sekolah sepakbola Duta Yunior era tahun 90-an yang bermarkas di Ramanuju Citangkil.

“Kita terus melakoni uji coba dengan tim – tim asal Cilegon. Kalah menang bukan tujuan utama, melainkan untuk menyalurkan hobi sepakbola,” jelasnya.

Ia berharap, meskipun para pemain Duta Legend diisi oleh pemain dengan usia yang sudah tidak produktif, namun dengan aktifnya kembali di dunia sepakbola, maka kesehatan juga akan terjaga.

“Kita berharap dengan pertandingan ini, gairah sepakbola semakin meningkat terutama untuk pemain-pemain usia muda,” tuturnya.

Sementara itu Nanang selaku pengurus JCI Kota Cilegon mengatakan, laga persahabatan sangat penting sekali karena bisa berbagi informasi seputar sepakbola.

“Tentunya tiap pertandingan persahabatan kita sangat menyambut baik, bisa saling berbagi pengalaman dan informasi. Dan yang paling penting untuk memajukan sepakbola di Kota Cilegon,” ucapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini