Beranda Peristiwa Jalanan di Cilegon Tak Aman, Seorang Gadis Dijambret di Jalan Bojonegara

Jalanan di Cilegon Tak Aman, Seorang Gadis Dijambret di Jalan Bojonegara

Ilustrasi - foto istimewa Rmol.com

CILEGON – Remaja bernama Nabila Rizki Febrianti (18) warga Perumahan Grand Sutra, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon dijambret di Jalan Raya Cilegon – Bojonegara, tepatnya setelah pos polisi Exit Tol Cilegon Timur, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Minggu (28/3/2022) malam.

Korban juga terluka akibat motor korban ditendang pelaku jambret hingga terjatuh. Saat ini korban telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB saat korban hendak menjemput ayahnya di sekitar Terminal Seruni, namun nahas saat di perjalanan korban dijambret.

Nabila, korban penjambretan itu datang tiba. Pelaku menjambret handphone milik yang disimpan di motornya. Melihat handphonenya diambil, dia kemudian mengejar pelaku dan terjadi kejar-kejaran.

Namun kemudian pelaku menendang motor korban hingga korban terjatuh.
“Setelah dia mengambil Hp saya, saya kejar dia dan nendang motornya tapi cuma oleng aja. Terus abis itu motor saya ditendang sama dia sampai saya jatuh,” kata Nabila.

Di tempat yang sama, Maman Surip, ayah korban berharap kepolisian bisa segera menangkap pelaku yang telah membuat anaknya celaka.

“Kita mah sebagai orangtua berharapnya petugas segera menangkap pelaku yang bikin anak saya celaka,” tandasnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini