Beranda Peristiwa Jalan Serdang Waringinkurung Rusak dan Membahayakan Pengendara

Jalan Serdang Waringinkurung Rusak dan Membahayakan Pengendara

Kondisi Jalan Serdang Waringinkurung, kabupaten Serang, Banten. (Istimewa)

SERANG – Kondisi jalan Serdang menuju Waringinkurung sungguh memprihatinkan. Selain jalan berlubang, curah hujan kerap menyebabkan genangan yang dapat membahayakan pengandara yang melintas di lokasi.

Lokasi terparah yakni di depan gerbang Perumahan Taman Krakatau, Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Para penegndara roda dua harus memilih jalan menghindari luabang. Tidak jarang pengendara roda dua saling berpapasan dan rebutan jalan dari arah berlawanan.

“Sudah lama begini-begini aja. Nggak pernah ada perbaikan. Kalau mau pemilu pada datang ke sini, kalau sudah jadi boro-boro mau diperbaiki, datang aja nggak,” kata Sodik, warga Taman Krakatau, Minggu (29/5/2022).

Warga lain, Sarah yang kerap melalui jalur tersebut juga mengeluh kondisi jalan yang rusak. “Sepanjang jalan Serdang ada sambungan coran, sekitar 8 titik, pokoknya kalau bawa kendaraan kudu pelan-pelan, kalau nggak kendaraan cepet rusak pernya,” ujar Sarah.

Untuk diketahui, jalan Serdang – Waringinkurung merupakan jalan Kabupaten Serang. Sebelumnya, Pemkab Serang telah melakukan perbaikan, namun okndisi jalan kembali rusak. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini