Beranda Hukum Jalan Protokol Serang Lengang, Warga Diimbau Tak Ngebut

Jalan Protokol Serang Lengang, Warga Diimbau Tak Ngebut

SERANG – Polantas Kota Serang mengimbau pada pengendara motor maupun mobil untuk mengurangi kecepatan kendaraanya. Karena sejak perkantoran mulai libur akibat surat edaran libur 14 hari sejumlah jalan seputaran Kota Serang terpantau lengang dan mulai sepi.

“Maka kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Serang, khususnya anak muda jangan manfaatkan ini sebagai ajang kebut-kebutan dan senang-senang. Karena kita harus mempersempit ruang gerak Covid-19 tidak menyebar. Jadi jangan memacu kendaraaanya terlalu ngebut yah,” ujar Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli, Jumat (20/3/2020).

Ia melihat sejak isu penyebaran Virus Corona, volume kendaraan yang masuk ke Kota Serang berkurang drastis. Tapi menjelang sore ada saja yang berlalu lalang di jalanan.

“Kami menyarankan kepada masyarakat kalau tidak mendesak, lebih baik kita di rumah saja. Kita sama-sama mencegah agar virus Corona tidak menyebar. Kami juga tetap menempatkan petugas agar kondisi lalu lintas tetap lancar. Polisi tidak kami liburkan,” ujarnya. (Dhe/Red)