Beranda Bisnis Jalan Multatuli Tempat Berburu Takjil di Rangkasbitung

Jalan Multatuli Tempat Berburu Takjil di Rangkasbitung

Jalan Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak selalu ramai dikunjungi warga.
Jalan Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak selalu ramai dikunjungi warga.

LEBAK – Setiap tahun di bulan Ramadan ruas Jalan Multatuli, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak selalu ramai dikunjungi warga. Pasalnya, warga Rangkasbitung datang ke Jalan Multatuli tersebut untuk berburu takjil menu berbuka puasa.

Ati, salah seorang pedagang mengatakan, dirinya setiap tahun di bulan puasa selalu berjualan menu untuk berbuka puasa seperti, kolak, bubur sumsum, gorengan, asinan, serta yang lainnya.

“Saya sudah 7 tahun jualan disini (Jalan Multatuli), Alhamdulillah setiap sore banyak warga yang membeli untuk berbuka puasa,” kata Ati saat ditemui di lapak jualannya, Minggu (26/3/2023).

Ia menjelaskan, takjil ramadan yang menjadi favorit dan banyak diburu pembeli adalah kolak, bubur sumsum, candil serta gorengan.

“Saya menjual per bungkus plastik kolak pisang, bubur sumsum dan candil hanya Rp5 ribu,, sedangkan untuk gorengan saya menjualnya dengan harga Rp 1.000,” ujarnya.

Sementara itu, Dini salah seorang pembeli mengatakan, jika dirinya hampir setiap hari membeli takjil di wilayah Jalan Multatuli ini.

“Hampir setiap hari saya kesini, sekalian untuk ngabuburit pulangnya saya beli untuk buka puasa,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ