Beranda Pemerintahan Jalan Lingkungan dan Bedah Rumah Jadi Aspirasi Warga kepada Anggota DPRD Banten

Jalan Lingkungan dan Bedah Rumah Jadi Aspirasi Warga kepada Anggota DPRD Banten

KH Iip Makmur saat menggelar reses di Kampung Cigoler, Desa Nagerang, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.

LEBAK – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten Iip Makmur menggelar reses masa persidangan ke III tahun sidang 2022-2023 yang dilaksanakan di Kampung Cigoler, Desa Nagerang, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (8/6/2023).

Dalam reses tersebut Iip Makmur juga memberikan kesempatan masyarakat untuk melakukan tanya jawab dengan masyarakat secara langsung, hal ini dilakukan guna menyerap semua aspirasi yang dilontarkan oleh masyarakat.

Iip Makmur mengatakan, masa reses ini merupakan masa yang paling penting bagi anggota DPRD, yang sejatinya secara fungsional sebagai media untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi dari masyarakat untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat,” kata Iip saat ditemui seusai acara reses, Kamis (8/6/2023).

Ia mengungkapkan, dalam reses yang dilaksanakan kali ini, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan antara lain, jalan lingkungan dan bedah rumah.

“Aspirasi dari warga saya tampung dan nantinya akan di bahas dengan rekan-rekan di Komisi,” ujarnya.

Iip menambahkan, semua aspirasi dari warga Kampung Cigoler ini akan ia perjuangkan dalam rapat paripurna di DPRD Banten. Ia berjanji bahwa aspirasi warga akan menjadi prioritas yang ia perjuangan untuk direalisasikan pemerintah.

“Saya akan sekuat tenaga dan akan benar-benar memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Maman warga Kampung Cigoler meminta agar jalan lingkungan yang berada di Kampung Cigoler bisa dibenahi.

“Selain jalan lingkungan, warga juga menginginkan program bedah rumah bagi warga Kampung Cigoler,” katanya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini