Beranda Peristiwa Jalan Licin dan Bergelombang Jadi Penyebab Rawannya Kecelakaan di Jalan Kramatwatu

Jalan Licin dan Bergelombang Jadi Penyebab Rawannya Kecelakaan di Jalan Kramatwatu

Korban Kecelakaan di Jalan Kramatwatu - foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya di Kampung Pejaten, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Peristiwa terjadi Rabu, 10 Februari 2021 pagi.

Peristiwa terjadi ketika M. Iqbal Fauzi yang mengendarai Honda Beat D-4324-ZDS warga Kelurahan Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung melintas di lokasi ke arah Cilegon. Jalan licin dan bergelombang diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Melaju dengan kecepatan tinggi, korban oleng dan terjatuh akibat jalan licin. “Secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan mobil hingga korban terserempet pada bagian kepala,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut  korban mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara untuk mendapatkan perawatan.

Kendaraan yang mendapatkan kerusakan kemudian diamankan ke Unit Laka Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan sedangkan kendaraan yang menabrak meninggalkan tempat kejadian. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini