Beranda Peristiwa Jalan Kemenduran Kota Serang Tak Tersentuh Pembangunan

Jalan Kemenduran Kota Serang Tak Tersentuh Pembangunan

Kondisi jalan rusak di Kemenduran, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka Kota Serang.

SERANG – Jalan akses Kampung Kemenduran, Kelurahan Teritih, Kota Serang dalam kondisi memprihatinkan. Jalan rusak dan berlubang membuat pengendara roda dua dan roda empat harus ekstra berhati-hati.

Selain karena jalan rusak berbatu, juga terdapat banyak lubang yang berubah menjadi kubangan air ketika tersiram hujan. Tidak sedikit pengendara roda dua terpeleset dan jatuh di jalan tersebut.

“Kalau abis hujan begini mah harus pelan-pelan, sudah sering banyak yang jatuh. Terutama ibu-ibu yang kurang lihai bawa motornya,” kata Judin, warga yang melintas jalan yang terletak di Ibukota Provinsi Banten tersebut, Jumat (17/12/2021).

Pantauan di lokasi, jalan yang digunakan oleh warga Kampung Kemenduran dan Teritih tersebut tidak pernah tersentuh pembangunan. Betonisasi hanya dilakukan di Kemenduran. Sementara jalan akses ke Teritih maupun akses dari Jalan Raya Jakarta hingga Kemenduran hancur dan berlubang.

Kondisi jalan akses menuju Kampung Kemenduran, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

“Dari Pak Jaman (mantan Walikota Serang) sampai Walikota yang sekarang (Syafrudin) jalan yang ini nggak pernah dibangun. Saya juga bingung. Kalau waktu pada mau nyalon (Pilkada) pada banyak calon dewan dan calon walikota ke sini. Sudah kepilih jalannya tetap saja rusak,” ujat Kaer, warga setempat. (You/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ