Beranda Uncategorized Jalan Kaki, Irna Nyoblos di TPS 012

Jalan Kaki, Irna Nyoblos di TPS 012

Irna Narulita berjalan menuju TPS. (Memed/bantennews.co.id)

 

PANDEGLANG – Irna Narulita yang maju sebagai Petahana pada Pilkada Pandeglang, datang berjalan kaki ke  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 di Kampung Cigadung, Kelurahan, Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (9/12/2020).

Pantauan di lokasi, Irna yang memakai kemeja putih, kerudung putih dipadukan celana hitam datang ke TPS sekitar pukul 10.30 WIB dengan dikawal oleh pengawal pribadinya. Untuk diketahui, lokasi pencoblosan TPS 012 berada tidak jauh dari kediamannya hanya berjarak sekitar 500 meter.

Sesuai jadwal, Irna seharusnya datang ke lokasi TPS pada pukul 08.00 WIB, namun dirinya baru tiba sekitar dua jam kemudian.

“Tadi ziarah dulu ke makam almarhum bapak mertua, saya selesaikan juga amalan dari para alim ulama, saya harus keluar jam sepuluh jadi saya keluar jam sepuluh,” kata Irna usai melakukan pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Selain berziarah terlebih dahulu, Irna mengaku harus menyelesaikan amalan dan meminta izin pada sang suami sehingga dirinya terlambat datang ke TPS.

“Tadi saya mau berangkat jam delapan tapi izin suami dan suami bilang ‘jam sepuluh ya mi selesaikan amalanmu jangan sepotong-sepotong harus tuntas’ masa ke masyarakat tuntas ke Allah tidak tuntas, gimana hayo. Jadi izin suami agar memudahkan semuanya,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini