Beranda Pemerintahan Jalan di Ruas Teluk Lada – Samaboa Pandeglang Kini Mulus, Bupati: Jangan...

Jalan di Ruas Teluk Lada – Samaboa Pandeglang Kini Mulus, Bupati: Jangan Buat Balapan

Jalan di Ruas Teluk Lada - Samaboa Kecamatan Majasari dan Sukajaya - Paniis Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Pembangunan Jalan yang merupakan akses utama masyarakat untuk kelancaran mobilitas dan peningkatan perekonomian masyarakat Pandeglang. Sehingga jalan yang telah dibangun harus dijaga dan dirawat oleh masyarakat

“Dijaga dengan baik, dirawat, jangan dilalui oleh kendaraan yang melebih tonase dan juga saya minta kepada tokoh agama dan masyarakat untuk melarang jika ada yang menjadikan sebagai adu balap atau ngebut ngebutan motor, karena bahaya bagi dirinya dan orang lain,” Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat monitoring pembangunan Jalan di Ruas Teluk Lada – Samaboa Kecamatan Majasari dan Sukajaya – Paniis Kecamatan Koroncong, Selasa(19/10/2021).

Bupati juga menyampaikan untuk wilayah yang Jalannya belum dibangun untuk bersabar, karena pembangunan akan terus dilakukan secara bertahap.

“Warga masyarakat diharapkan bersabar, pembangunan akan terus dilakukan, karena kami pemerintah daerah akan punya program yang terus berjalan yakni Program Jakamantul (Jalan Kabupaten Mantap Betul) yang insya Allah tahun depan akan kami gulirkan”, ujarnya melalui keterangannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pekerja Umum Asep Rahmat menjelaskan terkait pembangunan jalan di dua Kecamatan yang sedang dipantau tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat.

“Panjang Jalan yang dibangun di ruas Paniis – Sukajaya 1,28 Kilometer, untuk progres yang sudah dibangun baru 600 meter dengan menggunakan betonisasi, sedangkan ruas jalan teluk lada – Samaboa dibangun jalan 1,4 Kilometer Betonisasi dan 150 meter menggunakan Hotmix, proses nya sudah 40 Persen”, Jelasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini