Beranda Pemerintahan Jalan di Depan SDN 1 Kolelet Wetan Rusak Parah

Jalan di Depan SDN 1 Kolelet Wetan Rusak Parah

Jalan rusak berlubang di depan SDN 1 Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: Nindia/Bantennews.co.id)

KAB. LEBAK – Kondisi jalan rusak depan SDN 1 Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak kian parah dan sangat memprihatinkan.

Pengguna jalan yang melewati jalan tersebut harus ekstra hati-hati sebab sering terjadi kecelakaan dikarenakan jalanan yang berlubang cukup dalam dan banyaknya genangan air saat hujan.

Menurut salah satu warga Desa Kolelet Wetan, Eri mengatakan bahwa jalanan tersebut sudah rusak dalam waktu yang cukup lama dan sering terjadi kecelakaan.





“Sudah lama rusaknya sekitar satu tahun, banyak orang naik motor yang jatuh di situ apalagi kalau hujan kayak gini kan licin,” ujarnya pada Jumat (19/2/2021).

Menurut Eri jalanan juga rusak karena banyaknya kendaraan besar yang melintasi.

“Iya banyak truk yang lewat karena kan di sana ada pabrik juga, truk yang lewat ngantar ayam ke pabrik juga lewat sini. Sudah sempat diperbaiki oleh pemerintah tapi rusak lagi mungkin aspalnya tipis jadi begitu lagi,” katanya.

Warga Desa Kolelet Wetan tersebut berharap pemerintah setempat bisa cepat memperbaiki jalanan rusak yang semakin parah ini dikarenakan sudah banyak pengendara motor yang jatuh terpeleset.

“Semoga cepat diperbaiki soalnya sudah lama juga rusaknya dan kasihan banyak yang jatuh,” ucapnya.
(Tra/Nin/Red)