Beranda Peristiwa Jalan Dewi Sartika Ciputat Makan Korban, Warga: Pemkot Tangsel Harus Dikritik Dulu...

Jalan Dewi Sartika Ciputat Makan Korban, Warga: Pemkot Tangsel Harus Dikritik Dulu Baru Diperbaiki

Jalan Dewi Sartika Ciputat, Kota Tangerang

TANGSEL – Bekas pembangunan drainase di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat memakan korban kecelakaan lalu lintas.

Pasalnya, bagian jalan yang tidak rata mengakibatkan pengendara hilang kendali lantaran jalan yang masih berkrikil (belum di aspal) dan tidak sama tinggi.

Menurut warga sekitar, Anto (37), tercatat sudah ada tiga pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan akibat melewati bagian jalan tersebut.

Malah korban ketiga, kata Anto, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup parah.

“Ini bekas pembangunan drainase itu kan yang kemarin rame di media karena efek macetnya luar biasa. Nah setelah drainasenya sudah kelar, sekarang jalannya yang gak dirapihin,” kata Anto kepada BantenNews, Sabtu (18/9/2021).

Kata warga Cimanggis itu, Pemerintah khususnya di Tangsel memang harus dikritik terlebih dahulu atau ada korban dahulu, barulah jalannya diperbaiki.

“Kayaknya di Tangsel mah udah biasa ya mas. Dikritik dulu atau ada korban dulu terus viral, barulah diperbaiki. Lah contohnya bukan kasus ini saja, la itu yang tugu Pamulang, udah dikritik berkali-kali masih berdiri kaya gitu aja,” ungkapnya.

Sementara menanggapi hal itu, pihak Pemkot Tangsel melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) mengaku sudah memperbaiki jalan bekas pembangunan drainasi tersebut.

“Pemadatan tanah yang beberapa waktu lalu masih belum dilakukan hotmix, telah selesai dikerjakan. Kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada pengguna jalan yang beberapa waktu telah terganggu perjalanannya,” tulis akun Instagram DPU Tangsel dikutip BantenNews.co.id, Sabtu (18/9/2021).

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ