Beranda Peristiwa Jalan Berlubang di Rawa Buntu BSD Membahayakan

Jalan Berlubang di Rawa Buntu BSD Membahayakan

Jalan berlubang di Rawabuntu. (IST)

TANGSEL – Jalan berlubang yang terletak di jembatan stasiun Rawa Buntu, BSD membuat para pengendara mengeluh. Pasalnya lubang sedalam 30 centimeter itu dapat membahayakan.

Rizky (25), salah satu pengendara mengeluhkan jalan berlubang yang tak kunjung ditambal tersebut. Dia mengaku pernah terperangkap lubang itu saat tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

“Wah bahaya sekali bang. Untung aja saya bisa seimbang saat masuk ke lobang itu. Jadi masih bisa ngerem, dan apesnya velg saya yang jadi korban. Liat aja penyok,” tutur Rizky di lokasi, Rabu (11/5/2022).

Di tempat yang sama, Rian (37) seorang pengendara ojek online pun dibikin kesal dengan kondisi infrastruktur yang rusak.

Menurutnya, dirinya bahkan pernah dikomplain pelanggan lantaran terjebak dalam lubang yang mengakibatkan pelanggannya itu tidak nyaman.

“Berapa kali saya pernah masuk lobang itu. Sampe mual aku karena kejutannya itu kan. Di situ juga penerangan minim sih bang. Sok motor sampe bunyi jedaag. Perut sampe mules,” ungpak Rian.

Sementara pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) maupun pengelola BSD masih belum bisa dimintai keterangan terkait jalan berlubang itu. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini