Beranda Hukum Jaksa Agung RI Sidak Kantor Kejari Kabupaten Tangerang

Jaksa Agung RI Sidak Kantor Kejari Kabupaten Tangerang

Jaksa Agung RI ST Burhanuddin lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (4/8/2020).

KAB. TANGERANG – Jaksa Agung RI ST Burhanuddin lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (4/8/2020).

Berdasarkan informasi, Jaksa Agung tiba pada pukul 13.00 WIB didampingi wira sekuriti pengawalan khusus (walsus) ajudan dan sisten umum ( asum), langsung melakukan pengecekan ke masing masing ruang kasi serta ruang staf dan ruang kajari yang di dampingi oleh Kajari Kabupaten Tangerang Bahrudin.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang, Bahrudin melalui Kasi Intel Nana Lukmana mengatakan sidak sekaligus agenda kunjungan itu berlangsung selama 45 menit dengan pengawalan ketat dan tim Walsus Kejaksaan Agung RI.

“Alhamdulilah, kunjungan pak Kepala Kejagung berjalan dengan tertib, bahkan pak Jaksa Agung juga memberikan masukan terkait barang bukti ( BB) agar secepatnya dikembalikan kepada pemilik,” kata Nana

Orang nomor satu di Korps Adhyaksa ini, Nana mengungkapkan kehadirannya juga dalam rangka mengecek kehadiran dan kedisiplinan para pegawai Kejari pascalibur Hari Raya Idul adha 2020.

“Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerng merasa bangga atas kunjungan tersebut. Bahkan beliau memberikan arahan terhadap seluruh pegawai untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Nanan menambahkan, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin juga berpesan agar penangangan kasus pidana khusus lebih ditingkatkan lagi.

“Yang pasti kedatangan beliau ini menjadi motivasi dan gebrakan baru serta memberikan semangat untuk meningkatkan kinerja jajaran Kejari,” tandasnya

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini