Beranda Pemilu 2024 Jajaki Koalisi, Nuraini Sebut Budi Rustandi Politisi yang Mumpuni

Jajaki Koalisi, Nuraini Sebut Budi Rustandi Politisi yang Mumpuni

SERANG – Safari politik DPC Demokrat Kota Serang hari ini merapat ke Partai Gerindra. Ketua DPC Demokrat Kota Serang, Nuraini, tampaknya sedang membidik hubungan yang lebih erat dengan Gerindra.

Pada kunjungan ke kantor DPC Gerindra Kota Serang, Senin Siang (22/4/2024), Nuraini melontar pujian untuk Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi.

Sebelumnya, dalam konteks Pilkada Kota Serang 2024, Nuraini telah mengajak Syafrudin dan Furtasan Ali Yusuf untuk berkolaborasi. “Ada kesamaan chemistry antara Demokrat dan Gerindra, mengingat koalisi ini sudah terjalin saat Pilpres kemarin,” ujarnya.

Nuraini juga memberikan apresiasi tinggi terhadap Budi Rustandi. “Sosok Budi Rustandi dinilai sudah mumpuni dan memiliki pengalaman yang luas, terutama dengan posisinya sebagai Ketua DPRD Kota Serang,” ujarnya.

Menurut Nuraini, Budi Rustandi adalah contoh leader yang telah membuktikan kapabilitasnya di DPRD Kota Serang. Selain itu, keduanya juga memiliki visi yang serupa untuk memajukan Kota Serang. “Kita berharap untuk memperluas lapangan pekerjaan di Kota Serang,” tambah Nuraini.

Tentang kemungkinan untuk mendampingi Budi Rustandi, Nuraini pun tidak menutup kemungkinan. “Saya yang duluan meminta untuk bersilaturahmi, ingin berkolaborasi agar Kota Serang semakin baik ke depannya,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Budi Rustandi mengatakan pertemuan ini merupakan bagian dari penjajakan politik. “Kami menerima silaturahmi dalam rangka penjajakan politik, menyamakan persepsi untuk memajukan Kota Serang,” kata Budi Rustandi.

Menurutnya dengan semakin dekatnya hubungan antara Demokrat dan Gerindra di Kota Serang, harapan untuk perubahan yang lebih baik di Kota Serang tampak semakin nyata. (Dhe/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ