Beranda Bisnis Jago Coffee Kenalkan Minuman Kopi Indonesia ke Pegolf Dunia

Jago Coffee Kenalkan Minuman Kopi Indonesia ke Pegolf Dunia

Jago Coffee - foto istimewa

SERANG  – Turnamen golf terbesar di Tanah Air, yakni Indonesian Masters, kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. Lebih dari 144 pegolf profesional yang berasal dari berbagai negara hadir di perhelatan golf terbesar di Asia ini.

Menariknya, Indonesian Masters 2022 akan dihadiri para mantan juara yang akan bertanding. Pegolf tersebut adalah Lee Westwood (Inggris), Jazz Janewattananond (Thailand), Poom Saksansin (Thailand), Bernd Wiesberger (Australia), dan Anirban Lahiri (India).

Dengan antusiasme yang tinggi serta para peserta turnamen yang spesial, Jago Coffee turut serta dalam memeriahkan event yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, pada 1-4 Desember ini.

Sebagai startup yang memiliki konsep mobile café pertama di Indonesia ini, Jago Coffee menyediakan enam Jago Cart, yakni electric cart khas Jago Coffee dengan para Jagoan (sebutan barista di Jago Coffee) yang tersebar di beberapa titik area di event pertandingan golf skala internasional ini.

Yoshua Tanu, CEO Jago Coffee, mengatakan keikutsertaan Jago Coffee pada ajang ini selain untuk menginformasikan lebih jauh tentang Jago Coffee di masyarakat Indonesia, juga ingin mengenalkan kepada publik internasional akan biji kopi Indonesia berkualitas tinggi yang terkandung pada produk Jago Coffee.

“Kami sangat senang Jago Coffee dapat berpartisipasi dalam event golf tahunan ini. Selain menambah pengalaman baru, kami juga dapat mengenalkan biji kopi asal Indonesia, yakni Bali Kintamani melalui minuman kopi racikan kami ke khalayak dunia,” ungkap pria yang akrab disapa Yoshi ini, Jumat (2/12/2022).

Yoshi juga menambahkan, terdapat menu minuman terbaru yang turut disajikan pada perhelatan ini. “Tak hanya menu minuman terdahulu saja, akan ada dua minuman seasonal terbaru kami, yakni Keluarga Tjemara Cold Brew, yakni cold brew dengan aroma kayu manis yang terinspirasi dari film jadul “Keluarga Tjemara” serta Peppermint Mocha, yaitu minuman kombinasi coklat, susu, espresso, dan mint  yang sayang untuk dilewatkan,” terang Yoshi.

Di event yang berlangsung selama empat hari tersebut, Jago Coffee dapat ditemui dari pukul 06.00 – 17.00 WIB. Tidak hanya menyajikan minuman bagi para penonton pertandingan yang hadir, Jago Coffee secara khusus menghadirkan minuman gratis bagi 144 pegolf yang ikut serta dalam pertandingan ini.

(Ril/Red)