Beranda Hukum Jaga Kondusifitas Pasca Pilkades Lebak, Cakades Diminta Rangkul Semua Pihak

Jaga Kondusifitas Pasca Pilkades Lebak, Cakades Diminta Rangkul Semua Pihak

Pasca Pilkades di Darkum Polres Lebak Polda Banten, Personil laksanakan Apel Konsolidasi dan kembali ke Kesatuannya - foto istimewa

LEBAK – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra menyatakan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lebak berlangsung aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak” ujar Kapolres melalui keterangannya, Senin (25/10/2021).

“Alhamdulillah Pilkades berlangsung aman dan kondusif, ini adalah berkat kerjasama semua komponen masyarakat dan seluruh stakeholder,” tambahnya.

Kapolres berharap para Calon Kepala Desa (Cakades) terpilih agar merangkul semuanya. Itu dilakukan guna menjaga susana tetap kondusif.

“Saya berharap para Cakades yang terpilih menjadi pelayan masyarakat dan meraih simpati masyarakat agar merangkul calon lain dan pendukung yang tidak terpilih, mari bersama-sama menjaga kondusifitas dan membangun desa,” harapnya.

Dikatakan bahwa setelah Pilkades usai digelar, sebagian pasukan BKO telah kembali ke satuan masing-masing.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para personel yang telah bekerja keras semoga menjadikan amal ibadah bagi kita semua,” tutur Kapolres.

“Hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan, kembali ke satuan masing-masing dan berkumpul dengan keluarga,” tutupnya.

(Red)