Beranda Hukum Jaga Kondusifitas, Binmas Polsek Lebakgedong Sambangi Tokoh Agama

Jaga Kondusifitas, Binmas Polsek Lebakgedong Sambangi Tokoh Agama

Kanit Binmas Polsek Lebakgedong, Polres Lebak Bripka Yaya Supriyadi bersama Dan Pos mil Lebakgedong, Serma Ayi Rukman melakukan silaturahmi dengan tokoh Agama - foto istimewa

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Lebakgedong, Polres Lebak Bripka Yaya Supriyadi bersama Dan Pos mil Lebakgedong, Serma Ayi Rukman melakukan silaturahmi dengan tokoh Agama yang ada di Kampung Karang Payungi, Desa Banjaririgasi, KH Ajat.

Silaturahmi ini guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak untuk mendukung Program pemerintah berupa kegiatan Vaksinasi Covid-19, serta menjalankan protokol kesehatan 3 M, Jumat (5/11/2021).

Kegiatan silahturahmi kepada tokoh Agama yang rutin dilaksanakan ini merupakan kewajiban sebagai Anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat.

Selain memberikan imbauan Kamtibmas Kanit Binmas beserta Dan Posmil juga menyampaikan agar masyarakat Kampung Karang Payung mengikuti program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid-19, yang digelar oleh Polsek Lebakgedong bekerjasama dengan Puskesmas Lebakgedong serta mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan kurangi mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra memerintahkan seluruh Jajaran agar selalu menjaga Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat khususnya dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat Tomas dan tokoh daerah guna menjaga kondusifitas di wilayah tugasnya, dan mendekatkan diri dengan para tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Lebakgedong,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dia juga menjelaskan, sambang kepada para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda selain mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas, serta mendukung program pemerintah seperti vaksinasi Covid-19 dan Prokes,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini