Beranda Hukum Jaga Keamanan Pelantikan Presiden, Polres Pandeglang Terjunkan Seluruh Kekuatan

Jaga Keamanan Pelantikan Presiden, Polres Pandeglang Terjunkan Seluruh Kekuatan

Apel Gelar Pasukan secara Serentak dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 di Alun-Alun Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Sekertaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin menghadiri Apel Gelar Pasukan secara Serentak dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019-2024 di Alun-Alun Pandeglang, Jum’at (18/10).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung Kapores Pandeglang, AKBP Indra Lustrianto Amstono dan diikuti oleh Forkopimda.

Kapores pandeglang, AKBP Indra Lustrianto Amstono menyampaikan akan menerjunkan seluruh angota Polres Pandeglang.

“Akan kita libatkan semua kecuali yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, jadi untuk total semua pasukan yang akan bertugas dalam kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil presiden berjumlah 500 personel,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Masih kata indra, kegiatan ini dilaksanakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, atau aksi-aksi yang ingin menggagalkan pelantikan tersebut.

“Karena moment ini tidak hanya dilihat oleh rakyat indonesia, tetapi di pantau pula oleh dunia internasional, jadi kita harus amankan”, tutupnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ