Beranda Hukum Jaga Keamanan dan Ketertiban, Petugas Gabungan Polda Banten Gelar Patroli Malam

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Petugas Gabungan Polda Banten Gelar Patroli Malam

Ditsamapta Polda Banten dan jajaran Polres serang kota menggelar Patroli Malam - foto istimewa

SERANG – Ditsamapta Polda Banten dan jajaran Polres serang kota menggelar Patroli Malam di wilayah hukum Polres Serang.

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam dilakukan untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota terutama pada saat Bulan Suci Ramadhan seperti saat ini.

“Team Ditsamapta Polda Banten dan gabungan Lantas Polres Serang Kota pada melaksanakan kegiatan Patroli gabungan yang ada di Kota Serang dalam rangka cipta kondisi,” ujar Murwoto dalam keterangannya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Patroli Ditsamapta Polda Banten dan gabungan dari Lantas melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Kota Serang dalam kegiata ini bertujuan untuk penertiban dan menghadirkan Polisi ditengah – tengah masyarakat saat Bulan Suci Ramadan.

Diharapkan dengan kehadiran Patroli Disamapta Polda Banten dan Jajaran Polres Serang Kota itu dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan-kejahatan lain serta dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Serang.

“Ditsamapta Polda Banten akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga Harkamtibmas di seluruh wilayah hukum Polda Banten, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” imbuh Murwoto.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini