Beranda Olahraga Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam Ini

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam Ini

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

Jadwal Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (16/6/2018) dibuka dengan duel Prancis kontra Australia. Ini akan menjadi laga dengan waktu kickoff paling cepat di waktu Indonesia bagian barat, duel akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Prancis sangat diunggulkan bisa meraih poin penuh dari laga ini. Selain lebih matang dalam pengalaman, Les Bleus punya materi pemain yang lebih komplet dan merata.

Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba akan jadi andalan menggedor pertahanan lawan. Di barisan pertahanan ada Hugo Lloris dan Raphael Varane yang akan jadi tembok kokoh pertahanan.

Setelah Prancis vs Australia, bertanding berikutnya adalah Argentina vs Islandia.

Bersama Lionel Messi, Argentina dijagokan lolos sebagai juara Grup D ini. Tapi Tim Tango punya banyak pekerjaan rumah, terutama di barisan pertahanan. Argentina tak bisa membawa kiper Sergio Romero yang cedera. Lini belakang Argentina akan sangat mengandalkan Nicolas Otamendi. Bek Manchester City itu dipastikan akan masuk dalam line up Argentina.

Di sisi lain, Islandia punya potensi menghadirkan kejutan yang sangat besar. Islandia tampil gemilang pada Piala Eropa 2018 lalu saat bisa mengalahkan Inggris dan melaju hingga perempatfinal.

Menjelang tengah malam, menyusul pertandingan selanjutnya yakni Peru vs Denmark.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Sabtu (16/6/2018)
17:00 WIB Prancis vs Australia (Trans TV)
20:00 WIB Argentina vs Islandia (Trans TV)

Sabtu (16/6/2018)
23:00 WIB Peru vs Denmark (Trans TV)

(Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini