Beranda Pemerintahan Jadi Tuan Rumah Event CSS dan PEMSEA, Bupati Tangerang Minta Dukungan Pemprov...

Jadi Tuan Rumah Event CSS dan PEMSEA, Bupati Tangerang Minta Dukungan Pemprov dan DPRD Banten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (5/8/2022) - Foto istimewa

KAB. TANGERANG – Dalam waktu dekat, dua event besar berskala nasional dan internasional akan digelar di Kabupaten Tangerang. Kedua event tersebut, yakni City Sanitary Summit (CSS) pada September 2022 dan PEMSEA Network of Local Government (PNLG) Summit Meeting pada Oktober 2022.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berharap kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan DPRD Provinsi Banten ikut menyukseskan kedua event tersebut. Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (5/8/2022).

Zaki berharap Pemprov dan DPRD Provinsi Banten bisa memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kedua event City Sanitary Summit (CSS) dan PEMSEA. Diketahui, PEMSEA Summit Meeting akan dihadiri perwakilan dari sejumlah negara.

“Bulan September dan Oktober, Pemerintah Kabupaten Tangerang dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan event CSS dan PEMSEA. Kami berharap Pemerintah dan DPRD  Propinsi Banten bisa bersama sama kami untuk mensukseskan kedua event tersebut,” kata Zaki dalam keterangannya.

Zaki mengharapkan agar kritik, saran, masukan masyarakat Kabupaten Tangerang tentang proses pembangunan bukan hanya didengar namun juga bisa direalisasikan sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik dan terarah.

“Saya harap DPR Provinsi Banten yang hadir ini bisa menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Tangerang sehingga nantinya proses pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa terus berjalan terlebih lagi masalah infrastruktur yang selama ini tertunda selama 2 tahun akibat pandemi covid-19,” harap Bupati.

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, Faisal, menjelaskan kunjungannya dalam rangka reses untuk mendengar dan menghimpun masukan serta aspirasi Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Bupati Tangerang dan para jajarannya terhadap pelaksanaan pembangunan.

“Semoga apa yang disampaikan dan diutarakan oleh Bupati Zaki dan kepala OPD, kami dari DPRD Propinsi Banten akan berusaha membantu proses pembangunan di Kabupaten Tangerang agar berjalan sesuai yang di harapkan,” ungkap Faisal.

Kunjungan DPRD Provinsi Banten tersebut berjumlah sebanyak 4 orang di antaranya Faisal, TB lu Ay, H. Dedi Sutardi dan Barhum. Sementara itu Bupati Tangerang pada kesempatan tersebut didampingi oleh beberapa kepala dinas dan staf ahli, diantaranya Kadishub, Kasat Pol PP, Kadis Bina Marga Marga, Kadiskes, Plt. Kepala Bappeda dan staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum serta staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Setda.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini