Beranda Bisnis Jadi Restoran Minang Terbesar, The New Natrabu Cilegon Raih Rekor MURI

Jadi Restoran Minang Terbesar, The New Natrabu Cilegon Raih Rekor MURI

Museum Rekor Dunia - Indonesia (MURI). (google.com)

CILEGON – The New Natrabu Cilegon, Restoran Minang Terbesar dikabarkan akan dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) pada Kamis (16/6/2022) besok di Galeri Museum Rekor Dunia Indonesia di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta.

Informasi yang dihimpun, penghargaan itu diberikan lantaran restoran di bawah naungan PT Grand Mangku Putra (GMP) member of Riyadh Group Indonesia ini memiliki kapasitas tempat duduk memadai yang berjumlah 1.000 kursi yang tersebar di 16 VVIP Room, ruang ac dan ruang makan terbuka dekat kolam renang hotel.

“Pihak Rekor MURI sudah mengecek lokasi pakai heli ke Natrabu, kita juga gak tahu, tapi Rekor MURI memberikan penghargaan, ini sesuatu yang baru,” ujar Tb Iman Ariyadi, Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade Rabu (15/6/2022).

Kendati penghargaan dari Rekor MURI merupakan apresiasi yang diraih manajemen GMP, namun bagi Iman, hal itu bukan target utama lantaran manajemen saat ini tengah berkonsentrasi pada upaya inovasi yang salah satunya yakni di bidang kuliner.

“Kita akan terus berinovasi dalam konteks bisnis dan ekonomi yang diharapkan akan menjadi trend baru. Seperti Sop Kaki Gregon, Dapur Mamih Sateku, dalam waktu tidak lama kita buka. Kami menargetkan GMP bisa jadi sentra kuliner bagi masyarakat Banten,” terang mantan Walikota Cilegon ini.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini