Beranda Pemerintahan Jadi Pembicara Banten Milenials Leadership, Begini Pesan Walikota Tangerang

Jadi Pembicara Banten Milenials Leadership, Begini Pesan Walikota Tangerang

395
0
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah

TANGERANG – Menjadi pemimpin harus fokus pada perencanaan serta pelaksanaan kebijakan yang telah dibuat, ia meyakini bahwa proses tak akan khianat pada hasil. Hal tersebut diungkapkan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menjadi narasumber acara Banten Milenials Leadership yang digelar melalui zoom meeting, Jumat (23/10/2020).

Saat berbagi pengalaman dengan generasi muda, Arief berpesan agar para pemuda fokus pada perencanaan dan proses yang dilalui. Kata dia, terus saja fokus pada prosesnya, jalankan dengan sungguh-sungguh dan sesuai perencanaan.

“Jika memang harus mengalami perubahan ditengah jalan, yakinlah bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang paling tepat,” kata Arief.



Arief menjelaskan, soal hasilnya kita serahkan kepada Tuhan. Karena hasil adalah hak prerogatif tuhan. Ia juga beranggapan orang sukses selalu belajar dari orang sukses lainnya.

“Kalau kamu mau sukses, belajar pada orang sukses lainnya. Jangan enggan apalagi malas, terus perluas wawasan yang nantinya akan tumbuh ide-ide dari situ,” tuturnya.

Saat menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership tersebut, Arief juga sekaligus membagikan pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda.

“Tak hanya fokus dan bersungguh-sungguh, kunci utama menjadi pemimpin haruslah jujur dan amanah. Karena setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeradimadja juga turut hadir.

(Wan/Red)