Beranda Hukum Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Vespa Tewas di Pandeglang

Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Vespa Tewas di Pandeglang

PANDEGLANG – Seorang pengendara Vespa, Dede Fauzi Romadhon (28) meninggal dunia. Korban meninggal diduga jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Kadupinang, Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Korban yang mengendarai Vespa dengan nomor polisi A 3696 KF melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang.

Pada saat di tempat kejadian kendaraan tersebut diduga mendahuli kendaraan yang berada di depannya kemudian bertabrakan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeanny Vidianiati melalui Kanit Penegakan Hukum, IPDA Enjang Sutisna mengatakan bahwa anggotanya masih mengumpulkan informasi terkait kendaraan yang terlibat tabrakan dengan motor korban.

“Kasus ini sedang kami tangani dan anggota sedang mencari informasi tentang kendaraan yang terlibat tabrakan. Di lokasi itu tidak ada CCTV jadi kami masih mengumpulkan informasi dari warga,” katanya, Jumat (18/3/2022).

Ia menambahkan, saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum Kampung Kadu Berung, Desa Sindangkarya, Kecamatan Menes, Pandeglang.

“Korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarganya, sedangkan motor korban sudah kami bawa ke Polres Pandeglang untuk barang bukti,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini