Beranda Peristiwa Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Merak-Suralaya, Dede Koswara Tewas di Tempat

Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Merak-Suralaya, Dede Koswara Tewas di Tempat

Ilustrasi - foto istimewa apahabar.com

CILEGON – Peristiwa kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Merak-Suralaya, Lingkungan Baru Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Dalam peristiwa ini seorang pria bernama Dede Koswara tewas di tempat setelah diduga ditabrak pengendara bermotor yang kemudian kabur.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman mengatakan peristiwa kecelakaan tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 22.20 WIB pada Sabtu (21/3/2020).

Pengendara yang diduga menabrak korban melarikan diri. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon.

“Korban meninggal dunia di tempat. Korban merupakan pejalan kaki,” ujar Kasat kepada wartawan, Minggu (22/3/2020).

Menurut keterangan para saksi, lanjut Kasat, sebelum terjadi kecelakaan Dede Koswara sedang berjalan di pinggir jalan Merak-Suralaya, namun kemudian tertabrak kendaraan sejenis sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah Merak menuju Suralaya yang setelah kejadian langsung melarikan diri.

“Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” tambahnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini