Beranda Peristiwa Jadi Korban Penusukan di Pandeglang, Tim Labfor Mabes Polri Periksa Kapolsek Menes

Jadi Korban Penusukan di Pandeglang, Tim Labfor Mabes Polri Periksa Kapolsek Menes

Kapolsek Menes, Kompol Daryanto saat di Rumah Sari Asih Kota Serang - foto istimewa

SERANG – Sejumlah personel tim Labfor Mabes Polri memeriksa Kapolsek Menes, Kompol Daryanto di Rumah Sari Asih Kota Serang, Kamis (10/10/2019). Kompol Daryanto merupakan salah satu korban dalam Inside penusukan Menko Polhukam, Wiranto di Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan pantauan BantenNews.co.id, Kapolsek Daryanto dirawat di Ruang 4018. Di dalam ruangan tersebut, terdapat anak kandung dan personel dari Polsek Menes. Tampak juga di pintu kamar ruang perawatan ada petugas kepolisian yang berjaga.

“Saat ini kondisi Kapolsek baik-baik saja. Masih bisa diajak komunikasi. Tapi karena lukanya di punggung. Jadi dia gak bisa gerak bebas. Tidurnya gak bisa terlentang,” kata Anggota Polsek Menes, Briptu Hikmah R.

Sementara itu Dwi, anak kandung Kapolsek Menes Kompol Daryanto mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu hasil observasi dokter.

“Kondisinya sih baik. Dan saya tidak tahu nanti dioperasi apa tidak. Yang pasti saya juga sedang nunggu nformasi selanjutnya dari dokter. Mau dirawat sampe kapannya belum tahu,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini