Beranda Politik Jadi Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Bahrudin : Jadikan Golkar Makin...

Jadi Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Bahrudin : Jadikan Golkar Makin Dicintai Rakyat

Bahrudin menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang. (Rendi/bantennews.co.id)

 

KAB TANGERANG – Bahrudin ikut andil dalam kontestasi pencalonan Ketua  DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang.

Pria yang pernah menjadi caleg DPR RI dapil III ini mengaku telah mendapat 16 dukungan dari pengurus kecamatan (PK).Bahrudin siap bersaing dalam merebut kursi pimpinan DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang.

Bahrudin menyerahkan berkas pencalonan didampingi pendukung di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Jumat (21/8/2020) kemarin. Yakni H-1 Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kabupaten Tangerang.

“Untuk pendaftaran tadi (kemarin-red) saya rasa tidak ada hambatan, semua berkas diterima. Untuk syarat pencalonan lengkap,” ujar Bahrudin saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Sabtu (22/8/2020)

Namun begitu dirinya mengaku tidak bisa memprediksi apakah akan muncul hambatan atau tidak. Dirinya tetap optimis bersaing merebutkan kursi pimpinan Golkar Kabupaten Tangerang, atas munculnya rekomendasi dari 16 pengurus kecamatan.

“Terkait restu dari ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, saat pemilihan nanti saya rasa tidak ada kapasitas dalam menentukan ketua selanjutnya,” terang Bahrudin.

Dirinya meyakini Partai Golkar Kabupaten Tangerang tentu akan menjunjung tinggi budaya demokratis yang beradab. “Jika memang saya terpilih nanti saya akan membuat Golkar Kabupaten Tangerang lebih dicintai oleh rakyat,” tutupnya.

Diketahui, Musda X Golkar Kabupaten Tangerang berlsangsung pada hari ini pukul 13.00 WIB bertempat di Kedaton Golf Pasar Kemis.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini