Beranda Hukum Jabatan Wakapolres Pandeglang Diganti Wajah Baru

Jabatan Wakapolres Pandeglang Diganti Wajah Baru

Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji menyaksikan penandatanganan penyerahan jabatan Wakapolres Pandeglang.

PANDEGLANG – Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Pandeglang diisi wajah baru. Kompol Andi Suandi yang sebelumnya menjabat Wakapolres Pandeglang digantikan oleh Kompol Iwan Nurfrianto. Hal itu diketahui saat upacara serah terima jabatan di Mapolres Pandeglang, Senin (15/1/2024).

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji selaku pemimpin upacara mengatakan, kegiatan ritasi mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah bisa dilakukan untuk penyegaran dan pembinaan karier para personel.

Mantan Wakapolres Pandeglang, Kompol Andi Suandi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten, sedangkan Kompol Nurfianto yang kini menjabat sebagai Wakapolres Pandeglang sebelumnya bertugas sebagai Kasisimsubdit Regident Ditlantas Polda Banten.

“Setiap jabatan membawa tanggungjawab dan amanah, dan merupakan kepercayaan. Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat menampilkan kinerja terbaik untuk membawa perubahan yang positif dalam organisasi,” kata Kapolres saat memberikan sambutannya.

Kapolres berharap, Kompol Iwan segera melaksanakan tugas barunya dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja untuk mendukung kinerja di Polres Pandeglang. “Semoga dapat segera beradaptasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Oki juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kompol Andi Suwandi atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Wakapolres Pandeglang. “Selamat atas promosi jabatan menjadi AKBP, semoga sukses di tugas yang baru,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini