Beranda Kesehatan Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Tangsel Diisi Sarjana Ekonomi

Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Tangsel Diisi Sarjana Ekonomi

TANGSEL – Setelah dilantiknya Deden Deni untuk mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, kini posisi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kosong.

Seperti diketahui, Deden Deni sendiri sebelumnya adalah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Kota Tangsel. Latar belakang pendidikan Deden sendiri adalah Sarjana Ekonomi (SE).

Dengan begitu, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menegaskan bahwa Kepala Dinkes untuk ke depan harus dari lulusan kedokteran atau kesehatan.

“Harus dokter dong, tapi jangan doktorandus. Kaya ogut dong,” kata pria yang akrab disapa Ben sambil berseloroh usai mengikuti kegiatan pembentukan Perda KTR di Telaga Seafood, Kecamatan Serpong, Selasa (3/9/2019).

Menurut Ben, dirinya belum final membahas mekanisme pengisian jabatan Kepala Dinkes Kota Tangsel. Namun yang pasti, lanjutnya, dalam waktu satu atau dua minggu ke depan sudah ada yang mengisi dari disiplin ilmu yang sesuai.

“Dinkes nanti akan Plt dulu, Plt-nya ini lagi dibahas beserta Sekretarisnya juga belum ada. Kalau menganggu sih tidak, karena kuasa pengguna anggarannya sudah selesai ditetapkan di Kepala Bidang, asal kekosongan itu jangan terlalu lama saja takutnya mengganggu,” ujarnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini