Beranda Hukum Jabatan Kapolsek Kragilan Diganti

Jabatan Kapolsek Kragilan Diganti

Prosesi sertijab Kapolsek Kragilan. (Wahyu/bantennews)

SERANG – Jabatan Kapolsek Kragilan diserahterimakan dari Kompol Andie Firmansyah Boy kepada AKP Dadi Permana Putra. Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, di halaman Mapolres Serang.

Hadir dalam sertijab tersebut Wakapolres Kompol Agung Cahyono, Kabag Sumda Kompol Nani Rusiani, Para Kasat, Kapolsek dan bintara, serta pengurus Bhayangkari Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.

Kapolres meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga mengingatkan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi terkait.

“Tingkatkan kerjasama dan kordinasi dengan isntansi samping dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusifas, apalagi akan menghadapi agenda Pilkades. Jangan memihak kepada salah satu balon kades, sehingga pandangan polisi dimasyarakat menjadi negatif,” tegas Kapolres, Jumat (25/10/2019).

Kepada Kompol Andie Firmasyah dan Bhayangkari, diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsih yang telah dilaksanakan, khususnya tugas dalam mengawal Pilpres mulai dari tahapan pemilu hingga pelantikan serta loyalitas dalam memajukan Polres Serang. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini