Beranda Pemerintahan Jabatan Bupati Serang Mau Habis, Jalan 9 Kampung di Desa Tejamari Ini...

Jabatan Bupati Serang Mau Habis, Jalan 9 Kampung di Desa Tejamari Ini Tak Tersentuh

Kondisi Jalan Desa Tejamari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang rusak - foto istimewa

KAB. SERANG – Hampir seluruh jalan di Desa Tejamari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang sangat memprihatinkan. Ini lantaran dalam kondisi rusak berat.

Warga berharap pemerintah bisa memperbaiki jalan tersebut agar aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan nyaman.

“Kami tidak bisa merasakan jalanan yang mulus, hampir semua kampung di sini jalanannya rusak berat,” ujar Ari warga setempat, Kamis (24/10/2019).

Dia mengungkapkan bahwa di wilayah sekitar hanya ada satu kampung yang kondisi jalannya cukup baik, yaitu kampung Kadu Koneng karena sudah dibeton.

Namun di sembilan kampung lainnya seperti Kampung Kadu Hileud, Kampung Kadu Balak, Kampung Padurung, Kampung Jami, Kampung Basengir, Kampung Sendang Mandi, Kampung Pasir Kukuk, Kampung Cibongor, Kampung Pasir Sirem belum merasakan jalan yang layak karena dalam kondisi rusak.

“Padahal masa jabatan Bupati Serang dan Kepala Desa sudah mau habis,” tandasnya.

Dia berharap pemerintah setempat bisa segera membangun jalan setempat. “Kami warga Tejamari memimpikan jalan yang mulus karena selama ini jalan di desa kami tidak diperhatikan,” imbuhnya.

Terkait hal ini belum ada konfirmasi dari pihak Pemkab Serang. Wartawan masih mencoba menghubungi pihak terkait.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ