Beranda Pemerintahan Jabat Periode Kedua, Irna Minta OPD Buat Program Lebih Tepat Sasaran

Jabat Periode Kedua, Irna Minta OPD Buat Program Lebih Tepat Sasaran

Irna Narulita dan Tanto W Arban memberi keterangan pers kepada wartawan. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa membuat program kegiatan yang tepat sasaran di periode kedua Irna – Tanto 2021-2026.

“Waktu terus berjalan, mohon dimaafkan kalau saya langkahnya akan lebih cepat, saya ingin terus mengukir prestasi di periode kedua kami,” ungkap Irna pada saat rapat dengan kepala OPD, Senin (26/4/2021) di halaman belakang Pendopo Pandeglang.

Irna juga meminta OPD penghasil dapat memaksimalkan pendapatannya guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jika PAD meningkat akan berdampak pada kemandirian fiskal yang selama ini kita harapkan,” imbuhnya melalui siaran tertulis.

Diungkapkan Irna, setiap ada laporan masyarakat pihak OPD terkait dengan cepat harus melakukan pengecekan kelapangan, hal ini kata Irna, supaya ada jalan keluar untuk menyelesaikan setiap permasalahan.

“Dengan begitu kegaduhan tidak akan terjadi, sejauh ini saya bangga kepada kinerja aparatur kami, sekarang kita harus lebih ektra lagi pada periode kedua ini,”pungkasnya.

Masih kata Irna, ditengah pandemi Covid-19 semua kegiatan didorong untuk penanggulangan covid 19, oleh sebab itu prokes terus dijaga walaupun trend covid 19 sudah menurun di Pandeglang.

“Kita syukuri kepada Allah.SWT, kita tetap pakai masker setiap melaksanakan rutinitas dan semoga pandemi cepat berakhir,” lanjutnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini