Beranda Politik Iti Siap Maju di Pilgub Banten, Asal…

Iti Siap Maju di Pilgub Banten, Asal…

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya

LEBAK – Partai Demokrat akan mendorong Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 yang akan datang. Iti Octavia Jayabaya mengatakan, jika dirinya akan fokus terlebih dulu untuk menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Lebak.

“Untuk saat ini saya akan menyelesaikan tugas di Lebak dulu. Masih banyak tugas di Lebak ini yang masih belum saya selesaikan, antara lainnya jalan di Kabupaten Lebak yang masih belum diselesaikan,” kata Iti usai acara di Imah Batik Sahate, Rangkasbitung, Jumat (22/7/2022) kemarin.

Ia menjelaskan, saat ini kader Partai Demokrat sedang fokus dalam sosialisasi dan branding partai untuk mendapatkan simpati masyarakat. “Agar masyarakat luas lebih mengenal Partai Demokrat. Karena Partai Demokrat hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Terkait dengan peluang dirinya dalam Pilgub Banten 2024, Iti menegaskan jika memang ditugaskan oleh partai dirinya akan selalu siap.

“Sebagai kader partai, kalau ditugaskan saya harus siap. Jadi kami ingin mengembalikan kejayaan Demokrat tahun 2009,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini