Beranda Pemerintahan Iti Octavia-Ade Sumardi Kembali Dilantik Pimpin Kabupaten Lebak

Iti Octavia-Ade Sumardi Kembali Dilantik Pimpin Kabupaten Lebak

Pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi kembali dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2019-2024

SERANG – Pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi kembali dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2019-2024. Pasangan petahana itu resmi menjabat dua priode. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (15/01/2019).

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dengan memegang teguh UUD 45 dan menjalankan segara undang-undang dan peraturaanya serta selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Gubernur Wahidin yang diikuti pasangan Iti dan Ade.

Wahidin pun menyampaikan ucapan selamat dan dirinya optimis di bawah kepemimpinan Iti-Ade Kabupaten Lebak akan lebih baik lagi dengan program-program yang sudah dicanangkan.

“Ini yang kedua kali. Saya ucapkan selamat bekerja, tingkatkan yang sudah ada, perbaiki dan sempurnakan, lanjutkan program-program periode sebelumnya. Semoga Allah SWT melindungi ibu bupati dan wakil bupati dan seluruh masyarakta banten,” ucap Wahidin seperti dikutip dari Okezone.com.

Mantan Wali Kota Tangerang itu mengingatkan kepada pasangan itu untuk menjalankan program pengentasan kemiskinan dengan berbagai cara, kesehatan dan infrastruktur. Salah satunya mengembangkan potensi daerah. Terlebih, Kabupaten Lebak dinilai memiliki banyak potensi termasuk di sektor pariwisata dan pertanian

“Harapannya pembangunan terus berjalan, bisa meningkatkan upaya dalam rangka mensejahterakan masyarakat lebak. Di kepemimpinan yang kedua ini mampu meningkatkan perekonomian dan berupaya pemerataan pembangunan di Lebak,” kata Wahidin. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini