Beranda Hukum Isu Gengster Makin Marak, Polres Cilegon Janji Tindak Tegas

Isu Gengster Makin Marak, Polres Cilegon Janji Tindak Tegas

Gengster bersenjata tajam di Tangerang bikin resah - foto istimewa

CILEGON – Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro menegaskan terkait adanya isu sekelompok remaja yang dinamakan Serang Timur melalui pesan berantai yang meresahkan warga, pihaknya sudah bertindak. Pihak kepolisian sudah melakukan monitoring terkait kabar tersebut.

“Kami meminta masyarakat Kota Cilegon agar jangan termakan isu yang belum pasti, dimana kami sudah melakukan monitoring akan isu tersebut, dan sudah melakukan pengecekan kebenaran akan informasi tersebut.”Kami sudah monitoring akan informasi pesan berantai whatsapp tersebut, pada prinsipnya masyarakat jangan langsung menelan informasi tersebut”, kata Eko, Jumat (28/10/2022).

Pihaknya sudah melakukan pengawasan di semua jajaran di daerah hukum Polres Cilegon. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan persoalan ini kepada kepolisian.

“Saya sudah perintahkan semua aparat kepolisian di jajaran Polres Cilegon agar hal ini diawasi dan menindak tegas gengster yang masuk ke daerah hukum Polres Cilegon, dimana tujuan kami agar masyarakat kondusif serta nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” kata Eko.

Eko menyatakan pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk mengutamakan Harkamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon.

“Kita utamakan Harkambtimas di daerah hukum Polres Cilegon, percayakan kepada kami, jika ada yang memenfaatkan, serahkan sama kami,” pungkasnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News